Berprestasi di Bidang Imtaq, Akademik & Non Akademik

Minggu, 25 Oktober 2009

Selayang Pandang

Secara geografis letak SMP N 2 Punggur terletak di desa Mojopahi, yang berjarak kurang lebih 7 km dari pusat kecamatan punggur. Mayoritas dari warga sekolah adalah petani dan pedagang.

SMP N 2 Punggur adalah Sekolah berstandar Nasional, berjumlah 12 rombongan belajar (rombel) dengan jumlah siswa masing-masing kelas adalah 32 siswa. Total keseluruhan jumlah siswa adalah 383 orang.

Kurikulum yang diterapkan di SMP N 2 Punggur adalah Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMP N 2 Punggur yang buat oleh seluruh warga sekolah. KTSP SMP N 2 Punggur diperbaharui setiap tahun guna mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada.

Kemajuan SMP N 2 Punggur tidak terlepas dari dukung dewan guru dan staf tata usaha sekolah yang bekerja sama untuk memajukan sekolah beserta dukungan dari komite sekolah. Jumlah tenaga guru adalah 48 orang dari PNS dan non PNS, sedangkan staf tata usaha berjumlah 9 orang dari Tenaga PNS dan Non PNS.

Fasilitas pendukung sekolah adalah 12 ruang belajar, 4 buah lab yang terdiri dari lab Bahasa, lab Komputer, dan 2 lab IPA. Sedangkan ruang penunjang belajar lainnya adalah ruang perpustakaan dan ruang kesenian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar