Berprestasi di Bidang Imtaq, Akademik & Non Akademik

Senin, 02 Februari 2015

Kepala Sekolah


         RITA YUSNELY ARIS,S.Pd.M.Pd itulah nama lengkap dari Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Punggur yang menjabat sekarang. Beliau menjabagat sebagai kepala sekolah menggantikan bapak Ibrahim Cholil, SPd yang memasuki masa purna bakti. 
        Istri dari bapak  ANDANAN IDRIS,SH (seorang pengacara ternama) menempuh pendidikan dasar di  SD N 1 Kaliwungu kec. Kalirejo yang kemudian dilanjutkan pendidikan menengahnya di SMPN 1 KALIREJO, dan pendidikan menengah atas diselesaikan di SMA 2 SURYA DHARMA BANDAR LAMPUNG.
       Ibu tiga anak dari (C.Nathania Gadys Andanta, M.Daviska Paksi Andanta dan  Kania Nuriza Syifa Andanta) menempuh pendidikan strata I di pendidikan Sejarah Fakultas pendidikan dan Ilmu Keguruan Universitas Lampung dan program pendidikan pasca sarjana Pendidikan IPS Universitas Lampung.  
        Ibu yang memiliki hoby membaca dan traveling ini diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil tahun 2008 ditempatkan di SMP Negeri 4 Terbanggi Besar Lampung Tengah.  Sebelum menjadi kepala sekolah di SMP N2 Punggur pertama kali diangkat menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 2 Pubian dari tahun 2017 hingga 2019  beralamatkan di Tanjung Seneng  Bandar lampung